Peristiwa

Bawa Wisatawan Bojonegoro, Mobil Elf Terguling di Jalan Tembus Sarangan

Magetan – Nahas menimpa mobil Isuzu Elf yang mengangkut rombongan wisatawan asal Bojonegoro. Kendaraan itu terguling di Jalan Tembus Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan, Sabtu malam (17/09/2022) sekitar pukul 18.15 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Mobil Elf Nopol S 7865 A tersebut terguling saat melaju turun dari arah Tawangmangu. Tepatnya di turunan sekitar objek wisata Lawu Green Forest.

“Kami sebenarnya mau pulang ke Bojonegoro. Sejak dari Tawangmangu, katanya rem kendaraan seperti bermasalah,” ujar salah seorang rombongan, Fatimah pada MagetanKita.com

Isuzu Elf yang mengangkut 15 orang tersebut, disopiri oleh Darsono, warga Ngasem, Bojonegoro. Mobil mengantar rombongan warga satu desa juga, asal Ngasem.

Rombongan berangkat dari Bojonegoro Sabtu pagi. Tujuannya, ziarah makam Sunan Bayat Klaten, ke Pasar Klewer Solo lalu ziarah makam Presiden Soeharto di Astana Giri Bangun di Girilayu, Kec. Matesih, Karanganyar.

Kemudian mobil Elf memilih pulang lewat Sarangan. Tidak lewat Sragen sebagaimana saat berangkat. Rombongan terdiri dari empat kendaraan. Mobil pertama, kedua serta keempat, tidak ada kendala.

Beberapa saat kemudian, petugas dari Polsek Plaosan dan puskesmas tiba di lokasi kecelakaan rombongan wisatawan asal Bojonegoro tersebut. Polisi mengamankan lalu lintas. Dan, korban dievakuasi menuju puskesmas guna perawatan. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment