Pemilu 2024

Diana Sasa Ajak Banteng Magetan Rebut Kemenangan 2024

Magetan – Jelang pemilu 2024, PDI Perjuangan Magetan mulai memanasi mesin partai. Menggandeng struktural DPC PDI Perjuangan Magetan, Anggota DPRD Jawa Timur, Diana AV Sasa melakukan konsolidasi partai dengan mengumpulkan Pengurus Ranting.

Agenda ini diadakan di Kecamatan Karas, Magetan, Kamis (03/02/2022). Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno, Anggota DPRD Kabupaten Magetan, Joko Suyono, Rita Haryati, Suyatno, serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Magetan. Konsolidasi diikuti oleh struktur Pengurus Anak Cabang dan Ranting dari dua kecamatan, yakni Karas dan Karangrejo.

Di depan para kader banteng itu, Diana Sasa mengatakan Magetan ini warnanya merah, maka harus semakin merah di pemilu mendatang.

“Karena itu amanah Kongres V PDI Perjuangan untuk mencetak hattrick kemenangan pada pemilu 2024 harus menjadi tekad bersama. Kita sudah kuasai legislatif di level kabupaten, provinsi, maupun RI, tapi kita kehilangan eksekutif di kabupaten. Maka, mari kita rebut kembali kemenangan yang hilang itu,” kata Sasa.

Kekuatan PDI Perjuangan ada pada struktur pengurus yang solid sampai di tingkat perdukuhan yaitu Anak Ranting.

“Maka mari kita jaga kekuatan ini agar menjadi mesin perjuangan bersama yang mampu mewujudkan arah perjuangan partai dalam mensejahterakan rakyat,” urai Sasa lagi.

Semangat yang digelorakan Diana Sasa disambut. Ketua DPC PDI Perjuangan, Sujatno, mengajak pengurus ranting dan anak ranting di Kecamatan Karas dan Karangrejo untuk meningkatkan perolehan suara.

“Bukan kemudian saingan dengan anggota dewan yang sudah ada, tapi kita harus menambah dewannya. Semoga ke depan ada anggota DPRD Kabupaten Magetan dari kecamatan Karas dan Karangrejo,” katanya.

Dari Kecamatan Karas, malamnya Diana Sasa melanjutkan agenda konsolidasi di Kecamatan Maospati, Magetan. (far/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment