Peristiwa

Ini Resolusi Pak Bupati di Tahun 2023

Magetan – Ini resolusi Bupati Suprawoto menapaki tahun 2023. Di tahun kelinci air ini, orang pertama di Pemkab Magetan tersebut, ingin berbuat baik terhadap sesama.

“Saya selalu ingin memberi lebih baik di tahun baru dengan semangat baru. Berbuat baik terhadap sesama,” ungkap bupati, Minggu (1/1/2023).

Menurut Kang Woto, sapaan akrabnya, di setiap tahun baru, selalu berusaha untuk merefleksi diri dari apa yang sudah diperbuat pada tahun-tahun kemarin.

“Untuk ke depannya, saya harus lebih bisa memberi manfaat kepada keluarga, lingkungan dan sesama. Ini yang juga saya tekankan pada keluarga. Pada anak-anak,” terang mantan Sekjen Depkominfo tersebut.

Dalam berbagai kesempatan, Bupati Suprawoto mengajak pada semua masyarakat untuk berbuat sesuatu yang positif demi Magetan.

“Kita ini hidup di Magetan, mencari rejeki di Magetan. Yakinlah, dengan satu kebaikan dari kita, Magetan ini akan semakin maju,” ujar Suprawoto.

Tak lupa, Bupati Suprawoto juga bersyukur atas pencapaian sebagai pribadi dan orang yang diamanahi memimpin Magetan. Dengan syukur, maka kita bisa merefleksi diri.

“Mari kita tinggalkan tahun 2022 yang penuh kenangan. Yang kurang baik mari kita perbaiki. Dan, mari kita menatap tahun 2023 dengan optimisme. Berubah lebih cepat, Magetan maju lebih cepat,” motivasi bupati.

Dikatakan, orang sukses itu modalnya optimisme. Kata bupati, tidak pernah ada cerita orang berhasil itu tidak optimis.

“Oleh sebab itu, saya mengajak pada masyarakat Magetan untuk menyongsong tahun 2023 dengan rasa optimisme baru.” (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment