Olahraga

Komunitas Sepak Bola Non Blok KJ Magetan Juarai Turnamen Piala DPRD Kota Madiun

Madiun – Non Blok KJ Magetan berhasil menjadi juara turnamen sepak bola dalam rangka HUT Kemerdekaan Piala DPRD Kota Madiun.

Partai Final yang digelar Minggu Sore (28/08/2022) di Lapangan Taman Kota Madiun mempertandingkan laga final melalui Trofeo antara Non Blok KJ Magetan, Ponorogo Legend dan Karas Legend, dimenangkan Non Blok KJ Magetan.

Koordinator komunitas Non Blok KJ, Triyudo Dwi Wantoro, menyampaikan rasa bangganya atas perjuangan dari awal turnamen hingga meraih juara. Dia berharap prestasi menjadikan Non Blok KJ Magetan semakin Happines.

“Trofi ini kami persembahkan untuk Magetan. Terima kasih Mbak Diana Sasa anggota DPRD Provinsi Jatim yang sudah men-support kami selama ini. Terima kasih juga Dishub Magetan yang sudah memberikan dukungannya serta keluarga besar Non Blok KJ Magetan,” katanya.

Turnamen HUT Kemerdekaan RI yang memperebutkan Piala DPRD Kota Madiun untuk kategori U45 dihelat tanggal 18-28 Agustus 2022 di Lapangan Taman Kota Madiun yang diikuti oleh 16 tim dari wilayah eks Karisidenan Madiun.

Laga final Minggu sore itu dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya Bagus Jatmiko serta Kapolres Madiun, AKBP Suryono yang berkesempatan menyerahkan Trofi untuk tim juara I, II dan III.

Non Blok KJ Magetan merupakan komunitas sepak bola yang berisikan mantan pemain sepak bola profesional dari berbagai wilayah di Magetan. Kegiatannya, football tour di wilayah Eks Karisidenan Madiun dengan motto Happines.

“Karena sudah bukan waktunya lagi kami untuk berprestasi namun paling tidak bisa nguri-nguri olahraga kulit bundar ini,” tegas Triyudo.

Yuk, gabung Non Blok KJ Magetan, meramaikan olahraga sepak bola untuk bahagia. Raga boleh tua tapi semangat harus tetap membara. Salam Happines. (Pra/mk)

 

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment