Peristiwa

Magetan 347, Saatnya Olahraga Tak Dipandang Sebelah Mata

Magetan – Hari Jadi ke-347 Kabupaten Magetan. Apa harapan para pegiat olahraga dan atlet nasional asal kabupaten di timur lereng Gunung Lawu ?

Pegulat yang meraih medali emas pada PON Papua XX 2021, Lulut Gilang Saputra berharap Magetan semakin maju di segala bidang. “Harapan, saya ke depan akan makin banyak atlet regional, nasional maupun internasional dari Magetan,” ujar pegulat asal Temenggungan itu.

Menurut Lukut, dengan prestasi yang apik maka nama Magetan akan harum di mata Indonesia serta dunia. “Semoga Magetan banyak mencetak atlet yang berprestasi,” terang dia.

Hal yang tak jauh beda diutarakan Tri Setyo Utami, atlet nasional dari cabor atletik. Peraih medali perak PON XX Papua 2021 itu, berharap kepada generasi muda untuk berjuang keras dalam mewujudkan mimpinya.

“Bermimpilah setinggi mungkin. Bermimpilah seindah mungkin. Karena saya bisa seperti ini dulu juga berawal dari sebuah mimpi,” kata Tri, pelari 400

Diharapkan, Magetan ke depan bisa memberikan perhatian lebih di sektor pariwisata, pendidikan, seni budaya dan olahraga. “Selamat hari jadi Magetan. Semoga Magetan tambah smart,” ungkap Tri.

Menurut Lulut dan Tri Setyo, sudah saatnya olahraga tidak dipandang sebelah mata. Terutama, pembinaan yang berjenjang mulai dari usia dini. “Siapa yang tidak bangga ketika ada atlet Magetan yang menorehkan prestasi dunia.” (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment