Pemilu 2024

Pemilu 2024, PPP Magetan Targetkan 11 Kursi Dewan

Magetan – Memenangkan Pemilu 2024 tanpa konflik. Itulah yang menjadi target besar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Magetan. Meski “pertempuran” dalam pesta demokrasi itu, gesekan politik, beda pendapat, atau konflik, pasti rawan terjadi.

“Kita siap menyongsong sekaligus memenangi kontestasi Pemilu 2024. Pesan saya kepada seluruh kader dan simpatisan PPP, hindari konflik,” kata Ketua DPC PPP Magetan, Anang Sulistyo saat konsolidasi partai dan pelantikan pengurus DPC PPP Magetan, Sabtu (10/09/2022).

Berbicara soal target perolehan kursi dalam Pemilu Legislatif 2024, DPC PPP menargetkan perolehan 11 kursi DPRD Magetan. Pemetaan dan persiapan calon anggota legislatif telah dilakukan. Termasuk strategi pemenangan di masing-masing daerah pemilihan.

Dengan target 11 kursi, artinya DPC PPP harus berjuang keras mendapat dua kursi dari lima dapil. Plus satu dapil unggulan yang mendapat tiga kursi. Saat ini, PPP menempatkan dua orang wakilnya di dewan Magetan.

Di bawah kepemimpinan Kang Anang, panggilan Ketua DPC PPP Anang Sulistyo, target 11 kursi bukan sesuatu yang tidak mungkin. Pergerakan politik partai berlambang Ka’bah di Magetan relatif masif. Bahkan, beragam kegiatan juga acap muncul di media sosial.

“Kader partai harus terus melakukan syiar. Demi kebesaran, kejayaan dan kemenangan partai. Selain berpolitik di PPP itu diniati sebagai ibadah,” jelas Ketua DPW PPP Jatim, Hj. Mundijah Wahab saat hadir di sekretariat DPC PPP di Mangge Kec. Barat. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment