Peristiwa

Tabrak Truk Parkir di Utara Terminal, Pengemudi Motor Tewas di Tempat Kejadian

Magetan – Motor Honda GL Pro menyenggol bak truk yang sedang parkir. Akibatnya, pengemudi roda dua itu, meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP).

Korban meninggal dunia tersebut berinisial W, 55 tahun, warga Magetan. Dia mengendarai motor Honda GL Pro Nopol AE 6728 QH.

Peristiwa tersebut terjadi di Jl. Mayjen Sukowati, tepatnya di depan kedai Teh Sinten, utara Terminal Magetan Desa Milangasri, Kec. Panekan, Kab. Magetan, Selasa dinihari (06/12/2022) pukul 00.15 WIB.

“Korban diduga kurang waspada. Sehingga, kendaraannya menabrak truk yang sedang parkir,” terang Kasi Humas Polres, AKP Budi Kuncahyo.

Informasinya, truk dengan Nopol. AE 8366 YE itu dikemudikan oleh sopir berinisial E-A, 35 tahun, warga Magetan. Truk hendak mengangkut barang itu parkir di sisi barat Jl. Mayjen Sukowati.

Tak nyana, dari arah belakang melaju motor Honda GL Pro. Diduga kurang konsentrasi, motor kaget melihat ada truk parkir di tepian jalan. Lantaran jarak yang sudah dekat, motor tak bisa menghindar. Dan, terjadilah peristiwa tabrakan tersebut.

Saat ini, kecelakaan di Jl. Mayjen Sukowati itu, ditangani Satlantas Polres Magetan. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment