Breaking news:

Cara Norman Membangun Tinju Magetan

Magetan – Ini sore terakhir Farhan Ananta Talli berlatih di Sasana Redam Boxing Camp, sebelum bertanding di Surabaya Boxing Open Competition 2024, 1-3 Maret...

KPU Magetan: Rekapitulasi Selesai, Diterima dan Tidak Ada Catatan

Magetan - Banyaknya keluhan serta kekecewaan para saksi partai politik terkait regulasi rekapitulasi ditanggapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan. Ketua KPU Magetan, Fahrudin menjelaskan,...

Rekapitulasi KPU Magetan Selesai, Saksi Menerima, tapi Banyak yang...

Magetan - Tahapan rekapitulasi manual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, dinyatakan selesai Rabu malam (28/2/2024). Untuk hasilnya, para saksi partai politik kabupaten menerima...

Anak Muda Komunitas Barber Magetan Dukung Caleg Magetan ke Senayan

Magetan – Siapa yang tak mau memiliki wakil rakyat di Senayan yang berasal dari Magetan? Hampir tak ada. Kalangan muda dari kelompok pengusaha Barbershop saja, sangat mendukung.

Pemilik Barbershop Twenty Two Sukowinangun Magetan, Nurhuda menyatakan dukungannya terhadap wong Magetan yang mau maju menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Sangat manusiawi kalau mereka yang jadi pasti ngopeni rumahnya sendiri. Nah, kalau yang jadi dari Magetan, pasti memperhatikan Magetan,” katanya beralasan, Selasa (28/3/2023).

Menurut Nurhuda, warga Magetan akan sangat diuntungkan dengan memiliki DPR RI yang berasal dari putra daerah. Apalagi, calonnya masih muda.

“Harus didukung calon yang seperti itu. Dari Magetan, masih muda pula,” tambahnya.

Nur huda menjelaskan dengan memiliki wakil di Senayan, warga Magetan punya saluran aspirasi yang bisa dengan cepat disampaikan dengan harapan kemudian diwujudkan.

“Kami yang dari komunitas ini, misalnya. Bisa menyuarakan ke pemerintah, lewat siapa, ya mereka yang menjadi wakil kit aitu,” katanya.  

Saat ini, Magetan Barber Community (Mabako) memiliki 20 anggota dari 13 Barbershop di Magetan. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait