Peristiwa

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Magetan Gelar Patroli Blue Light Skala Besar di Malam Libur Akhir Pekan

Magetan – Personel gabungan Polres Magetan dan Polsek jajaran menggelar kegiatan patroli gabungan skala besar blue light kewilayahan di Kabupaten Magetan.

Kegiatan patroli blue light skala besar kewilayahan digelar dalam rangka antisipasi peningkatan aktivitas masyarakat dan gangguan kamtibmas pada libur akhir pekan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan melalui Kabag Ops Polres Magetan Kompol Arie Taufan Budiman saat memimpin apel gabungan kesiapan patroli gabungan skala besar mengatakan kegiatan patroli kewilayahan skala besar gabungan ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat yang menikmati liburan akhir pekan serta mencegah adanya aktivitas kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Dengan hadirnya polisi patroli di lapangan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminal seperti Curat, Curas, dan Curanmor,” pungkas Kompol Arie

Menurutnya, dengan adanya patroli blue light skala besar sesuai inisiasi program Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan agar memberikan rasa aman bagi masyarakat dan meminimalisir adanya niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan.

“Sasaran utama patroli adalah pusat pusat keramaian seperti alun-alun, pasar baru, jalur protokol serta permukiman di seluruh Magetan yang bisa dijangkau oleh mobil patroli polsek polsek” tambahnya.

Dalam kegiatan patroli skala besar blue light diikuti oleh unit patroli dari Sat Lantas, Sat Samapta, Provost serta 18 mobil Patroli dari Polsek jajaran di Polres Magetan. (Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment