Kamis, 7 Desember 2023

Bos Pabrik dan Anak Buahnya Tewas di Kolam Pupuk Cair di Sukomoro

Berita Terpopuler

Sukomoro – Dua warga ditemukan meninggal dunia di kolam pabrik pupuk cair di Desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Sabtu pagi (11/3/2023).

Korban meninggal pertama adalah bos pabrik pupuk cair bernama Udin Supriyanto, warga Desa Kentangan. Bersamanya, juga ditemukan meninggal dunia, seorang pekerja Sumardi, warga Desa Kedungputri, Kec. Paron, Kab. Ngawi.

Kedua korban kali pertama ditemukan Sairin. Dia adalah pekerja di pabrik pupuk cair. Pagi sekitar pukul 09.00 wib, Sairin hendak mengawali pekerjaan di pabrik. “Mereka terlihat mengambang di kolam pupuk cair,” ungkap Sairin pada media.

Mengetahui bos dan pekerja pupuk cair mengambang di kolam, Sairin berteriak dan meminta tolong warga sekitar. Ada pula yang melapor ke perangkat Desa Kentangab dan Polsek Sukomoro.

Kolam tempat jatuh bos Udin dan Sumardi tidak terlalu dalam. Namun, yang bagian tengah memiliki kedalaman dua meteran. “Pas saya tadi ikut turun ke kolam membantu menaikkan jenazah juga tidak apa-apa,” ungkap Sairin.

Tim dari Polres Magetan dan Puskesmas Sukomoro masih melakukan pemeriksaan jenazah korban. Langkah ini untuk mencari sebab musabab penyebab meninggalnya bos dan pekerja pabrik pupuk cair tersebut.
(mif/mk)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru