Minggu, 14 Juli 2024

Diduga Terpeleset, Kakek Jatuh ke Jurang

Magetan – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia setelah jatuh di jurang. Pria sepuh 80 tahun itu, terjatuh ke jurang sedalam sekitar 15 meter di kali Gentong, Desa Ngaglik, Kec. Parang, Magetan.

Kakek malang tersebut diketahui bernama Miran, warga Ngaglik. Ia ditemukan meninggal oleh warga sekitar pada Kamis (25/2/2021). Sebelum ditemukan Kamis pagi, korban sempat dikabarkan hilang dari rumah sejak hari Selasa (23/2/2021).

”Korban meninggalkan rumah pada malam hari. Ketika keluarganya yang lain tidur. Dicari tidak ditemukan dan saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di dasar kali Gentong,” terang Kapolsek Parang AKP Suyono pada media.

Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian serta tim Puskesmas Parang, kata kapolsek, ditemukan luka di pelipis dan lecet di pinggang. “Hasil olah TKP, kami juga temukan bekas jejak kaki terpeleset. Dugaan sementara, korban meninggal karena terpeleset. Tidak ada tanda penganiayaan dari hasil autopsi luar,” tambah kapolsek.

Selesai autopsi luar, kemudian jenazah almarhum kakek 80 tahun tersebut dievakuasi dari dasar kali Gentong. Lalu, diserahkan pada kelurga untuk dimakamkan. (ant/mk)

Berita Terkait

Hot this week

Berita Terbaru

Popular Categories