Olahraga

Dukung Dua Pebola Voli Magetan yang Perkuat BIN Samator di Livoli

Magetan – Ternyata, ada dua pebola voli asal Magetan di ajang Liga Bola Voli (Livoli) Divisi Utama 2022. Keduanya adalah Muhammad Rampu dan Bayu Galih. Mereka memperkuat tim putra BIN Samator Surabaya.

BIN Samator Surabaya akan bertemu tim sesama Jatim, Indomaret. Laga akan digelar pada Jumat (04/11/2022) jam 09.00 di GOR Ki Mageti.

“Alhamdulillah, sebagai pelatih saat keduanya masih junior, saya bangga bisa menghantarkan anak didik menggapai prestasi,” ungkap Palguno, pelatih VBK Magetan Junior, Kamis (03/11/2022).

Di masa junior, Rampu dan Bayu Galih bergabung VBK Magetan Junior. Hingga Bayu memperkuat tim PBVSI dalam Porprov Jatim. Kemudian, keduanya bergabung BIN Samator Surabaya.

“Siapa yang nggak bangga. Sebab, keduanya bisa mewakili Jatim bahkan nasional,” ungkap Palguno, guru di SMAN 2 Magetan tersebut.

M. Rampu berasal dari KPR Asabri Magetan. Dia alumni SMAN 2 Magetan. Sedang Bayu Galih dulu alumni dari SMK Yosonegoro. Ayoo, warga Magetan, dukung BIN Samator Surabaya di Livoli Final Four di GOR Ki Mageti Magetan. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment