Breaking news:

Hujan Angin Tumbangkan Banyak Pohon di Magetan

Magetan – Hujan deras yang disertai angin kencang pada Rabu sore (16/03/2022), membuat sejumlah pohon di beberapa titik di Magetan, tumbang.

Hujan deras sekitar pukul 16.00 wib tersebut, hampir merata. Mulai dari kawasan kota, Bendo, Kawedanan, Takeran, Sukomoro, Plaosan, Panekan, Ngariboyo, Parang dan Maospati.

Pohon tumbang terjadi di Jl Diponegoro Kota. Juga di depan Samsat Magetan Jl Mayjen Sukowati. Termasuk, pohon di jalan raya depan SPBU Mojopurno juga ambruk. Kemudian pohon di Jl dr Soetomo Selosari Kota Magetan. Jalan Hasanuddin, depan Alfamart Ndoyo.

“Saat ini, pohon yang tumbang masih ditangani tim BPBD, dan Dinas PUPR. Dibantu warga juga TNI/Polri,” ujar kepala pelaksana BPBD Magetan, Ari Budi Santosa.

Sementara, akibat kiriman air hujan, kawasan Desa Ngelang dan Jajar, Kec. Kartoharjo juga sempat terjadi genangan yang tinggi di jalan raya. Itu terjadi pada Rabu pagi. Namun, siangnya sudah surut kembali. “Sore tadi saya cek lokasi, air menggenang di areal persawahan,” terang Ari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait