Peristiwa

HUT ke-15, Magetan Center akan Kawal Pemilu dan Pilkada 2024

Magetan – LSM Magetan Center, salah satu lembaga swadaya yang hingga kini masih eksis di Magetan. Hari ini, Rabu (19/10/2022), LSM Magetan Center berulang tahun ke-15. Peringatan digelar di Yong Yem Resto Sarangan, Kecamatan Plaosan.

Di usianya ke-15 itu, LSM Magetan Center berharap ke depan Magetan jauh lebih baik dari kondisi sekarang. “Harapan kami, tidak muluk-muluk, Magetan lebih baik. Baik pemerintahannya, serta peduli wong cilik,” ujar Direktur LSM Magetan Center, Benny Ardi.

Selain itu, Benny berharap penegakan supremasi hukum di Magetan juga mengedepankan prinsip-prinsip keadilan. “Harapan saya, jangan sampai hukum tumpul ke atas dan tajam ke bawah,” ungkap Dia. 

Saat ini, LSM Magetan Center tengah mengembangkan podcast Warung Politik. Di mana, obrolan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Terlebih, saat ini, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi. Baik itu, pemilu presiden dan pemilu legislatif.

“Tahun depan itu tahun politik. Kami, LSM Magetan Center, akan mengawalnya. Termasuk Pilkada Magetan 2024,” papar Benny. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment