Olahraga

Semangat Membalap Mario di Suasana Ultahnya

Jakarta – Antusias menyongsong balapan di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara. Itulah yang tergambar dari pembalap Moto3 Indonesia asal Magetan, Mario Suryo Aji.

Hal tersebut tergambar dari akun Instagram @mariosuryoaj1. Rider yang tergabung Honda Team Asia itu, menuliskan bahwa hari spesial untuk menyambut Indonesia Grand Prix – Mandalika. Hari ini, Rabu, 16-03-2022, juga hari kelahiran Super Mario. Ia berusia 18 tahun.

“Dan saya bisa bertemu dengan Presiden Bapak @jokowi” #Indonesia #Mandalika #Bismillahfirst,” begitu tulis cah Selosari Magetan di akun Instagram-nya.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan harapannya terkait penampilan Mario Suryo Aji di Moto3 Mandalika akhir pekan nanti. Itu disampaikannya secara langsung saat menyambut dan melepas parade MotoGP Mandalika di Jakarta, Rabu (16/03/2022).

Jokowi menilai bahwa Mario Aji adalah bibit di balap motor Indonesia. Maka dari itu, dirinya berharap rider muda Indonesia tersebut bisa menorehkan prestasi gemilang di ajang Moto3 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.

“Pembalap kita, Mario ikut di Moto3. Itu bibit yang kita harapkan bisa naik terus ke tahap selanjutnya dan ke MotoGP,” kata Jokowi saat jumpa pers di halaman Istana Merdeka. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment