Peristiwa

Tingkatkan Pelayanan, Polres Magetan Resmikan Tiga Gedung Baru

Magetan – Awal 2023, Kepolisian Resor (Polres) Magetan resmikan tiga gedung sekaligus. Ketiganya yakni Gedung Bagian Logistik, Gedung Satlantas, dan Polsubsektor Sidorejo. Persemian tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Magetan didampingi Bupati Magetan beserta jajaran Forkopimda Magetan, Kamis (12/1/2023).

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan mengatakan, dengan tersedianya tiga gedung baru tersebut, pihaknya berharap bisa meningkatkan profesionallitas Polres Magetan dalam melayani masyarakat Magetan.

“Penambahan sarana prasarana di Polres Magetan ini, semoga Polres Magetan mampu lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Magetan,” harap Kapolres.

Bupati Magetan Suprawoto sangat mengapresiasi langkah Polres dalam menambah sarana gedung di tubuh Polres Magetan. Menurut Bupati, penambahan tersebut tentunya untuk kepentingan masyarakat Magetan secara umum.

“Dengan bertambahnya fasilitas yang ada, Semoga pelayanan terhadap masyarakat juga makin meningkat. Khusunya yang ada kaitannya dengan sektor kepolisian,” tutur Bupati.

Usai acara peresmian, dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan Wakil Kepala Polres Magetan dan Kepala Bagian Ops. Wakapolres lama AKBP Suhono, S.H., M.Hum pindah tugas sebagai Kasubditgasum Ditsamapta di Polda Jatim, diganti dengan Kompol Arie Taufan Budiman. Sedangkan Kabag OPS Polres Magetan yang sebelumnya kosong kemudian akan diisi Kompol I Made Prawita. (rud/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment