Peristiwa

Wakil Rais PCNU Nahkodai MUI Magetan

Magetan – Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Magetan, KH. Ahmad Fathoni, terpilih menjadi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Magetan periode 2022-2027.

Kiai Ahmad Fathoni, terpilih sebagai ketua MUI Magetan dalam Musda X MUI Magetan yang digelar di Pendopo Surya Graha Magetan, pada Sabtu (19/02/2022) siang. Sementara sekretaris MUI terpilih, dijabat oleh KH. Khoiruddin, yang juga Wakil Ketua PCNU Magetan.

Hadir dalam Musda tersebut, Ketua MUI Jawa Timur, KH. Ali Maschan Moesa, Bupati Magetan Suprawoto, yang membuka Musda, Ketua DPRD Magetan, Sujatno, dan Forkopimda setempat.

Dalam sambutannya, KH Ahmad Fathoni, menyampaikan komitmennya ke depan, MUI mampu mempertahankan mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam.

“Semua program program MUI ke depan tentunya, butuh dukungan dari semua pengurus, tidak akan merugi orang yang beristikhoroh dan bermusyawarah,” terang pada media.

Seketaris MUI terpilih, KH Khoirudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. “Terima kasih atas do’a restu dan dukungannya dari berbagai pihak kepada pengurus MUI periode 2022-2027,” kata Sekretaris MUI terpilih, KH.Khoirudin. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment