Peristiwa

Balap Liar Magetan x Ponorogo Dibubarkan Satlantas Polres Magetan

Magetan – Aksi balap liar di Jalan Twin Road Sukomoro dibubarkan Satlantas Polres Magetan. Ini terjadi pada Sabtu dini hari (09/04/2022).

Informasinya, balap liar tersebut rencananya digelar antara racer Magetan kontra Ponorogo. Namun, niatan itu keburu terendus polisi yang patroli rutin sahur on the road.

Saat itu, Unit Turjawali Satlantas Polres mengetahui ada dua orang pengendara motor yang mencurigakan berada di Jalan Twin Road Sukomoro. Kemudian, polisi mengamankan mereka.

“Dari mereka kami memperoleh informasi akan ada balap liar dari Ponorogo dan Magetan di Jalan Twin Road Sukomoro,” ujar Kasat Lantas Polres AKP Trifonia Situmorang pada media. Sabtu (09/04/2022).

Polisi lantas melakukan pengembangan. Akhirnya, didapatkan beberapa motor dari markas mereka di sebuah rumah. Satu kendaraan biasa yang disebut hereks juga diamankan.

Motor hereks untuk balapan liar tersebut sempat disembunyikan di sebuah kandang sapi. Polisi juga mengamankan delapan unit motor dari markas mereka.

“Motornya kami amankan di Mapolres Magetan. Kami lakukan pendataan dan akan kami berikan sanksi sesuai peraturan,” terang Trifonia. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment