Senin, 15 Juli 2024

Batal di Gedung ATK, Sementara Mahasiswa Unesa Kampus Magetan Kuliah di Surabaya

Magetan – Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Kampus Magetan batal menggunakan gedung di Akademi Teknik Kulit (ATK) di kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Magetan sebagai sarana perkuliahan pada semester ganjil ini.

Sedianya, Gedung ATK itu akan dijadikan sebagai tempat perkuliahan sembari menunggu proses pembangunan Kampus Unesa Magetan di Maospati rampung.

“Sesuai rencana, Unesa akan menyelenggarakan perkuliahan di gedung Akademi Teknik Kulit (ATK) Magetan. Namun, berdasarkan berbagai pertimbangan, perkuliahan sementara dilakukan di kampus utama di Unesa Surabaya,” kata Humas Unesa, Vinda Maya Setianingrum, Jumat (11/8/2023).

Menurut Vinda, perkuliahan di Surabaya bagi mahasiswa kampus Magetan bersifat sementara.

“Mengenai target pembangunan, rencananya tahun depan sudah bisa digunakan sebagai tempat kuliah,” imbuh Vinda.

Unesa memastikan tetap berkomitmen memberikan akses pendidikan tinggi yang berkualitas untuk putra-putri yang berencana kuliah di Magetan lewat pembukaan Unesa Kampus Magetan.

Unesa kampus Magetan telah membuka pendaftaran untuk 8 Prodi, yakni adalah S-1 Manajemen (FEB), S-1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (FIKK), S-1 Teknik Informatika (FT), S-1 Ilmu Komunikasi (FISH), S-1 Ilmu Hukum (FISH), S-1 Pendidikan Matematika (FMIPA), S-1 PGSD (FIP), dan S-1 Sastra Inggris (FBS).

Sesuai jadwal kalender akademik perkuliahan di Kampus Unesa Magetan akan dimulai serentak dengan kampus Pusat Unesa di Surabaya, 28 Agustus 2023.

Sebelum perkuliahan akan diawali dengan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 21-25 Agustus 2023. (far/mk)

Berita Terkait

Hot this week

-Advertisement-spot_img

Berita Terbaru

Popular Categories