Politik & Pemerintahan

Cek Website BKD Magetan, Pengumuman Resmi Seleksi Pengadaan PPPK

Magetan – Pemkab Magetan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) resmi membuka seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022.

Seleksi kali ini untuk jabatan fungsional guru dan tenaga kesehatan. Jumlah formasi guru yang dibutuhkan sebanyak 469 orang. Dan untuk tenaga kesehatan membutuhkan 286 jabatan fungsional.

“Untuk pendaftaran jabatan fungsional guru silahkan klik website resmi dari Kemendikbudristek. Sedang yang tenaga kesehatan ditangani BKD,” kata Kepala BKD, Masruri melalui Kabid Pemberhentian dan Informasi BKD, Nunuk Trisulawati, Senin (31/10/2022).

Hari ini, Senin (31/10/2020), BKD Magetan resmi mengumumkan penetapan kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Tahun Anggaran 2022. Ini bisa dicek di website: https://bkd.magetan.go.id/

Untuk jabatan fungsional guru bisa dicek di https://sscasn.bkn.go.id/ dan di website https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Dalam pengumuman, formasi guru dan tenaga kesehatan telah diumumkan lengkap oleh BKD sesuai surat Nomor : 800/2977/403.203/2022 tentang seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email
Tags

Add Comment

Click here to post a comment