Breaking news:

Cara Norman Membangun Tinju Magetan

Magetan – Ini sore terakhir Farhan Ananta Talli berlatih di Sasana Redam Boxing Camp, sebelum bertanding di Surabaya Boxing Open Competition 2024, 1-3 Maret...

KPU Magetan: Rekapitulasi Selesai, Diterima dan Tidak Ada Catatan

Magetan - Banyaknya keluhan serta kekecewaan para saksi partai politik terkait regulasi rekapitulasi ditanggapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan. Ketua KPU Magetan, Fahrudin menjelaskan,...

Rekapitulasi KPU Magetan Selesai, Saksi Menerima, tapi Banyak yang...

Magetan - Tahapan rekapitulasi manual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, dinyatakan selesai Rabu malam (28/2/2024). Untuk hasilnya, para saksi partai politik kabupaten menerima...

Diana Sasa: Selamat Tahun Baru Imlek 2573

Magetan – Anggota DPRD Jawa Timur, Diana AV Sasa, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2573 kepada seluruh warga Magetan yang merayakan.

“Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2573. Gong xi fat cai. Semoga selalu mendapat berkah, kesehatan, dan keberuntungan besar di Tahun Macan Air dan pada masa-masa mendatang,” kata Sasa dalam keterangan tertulis, Selasa (1/2/2022).

Sasa mengatakan perayaan Tahun Baru di Magetan kali ini dalam keheningan, tanpa riuh kegembiraan sebagaimana tradisi Imlek. Dia berharap semoga tidak mengurangi kehidmatan dalam berkontemplasi evaluasi perjalanan hidup setahun lalu, menata rencana serta harapan di masa depan.

“Semoga pandemi segera berakhir, dan kita kembali pada tata kehidupan seperti sebelum covid datang,” imbuhnya.

Imlek, kata dia, harus dijadikan momentum untuk memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong antar warga di Magetan tanpa melihat latar belakang.

Sasa menjelaskan partainya, PDIP menjunjung tinggi kebhinekaan dan keberagaman. Rekam jejak sejarah PDIP dalam perjuangan terhadap hal itu sudah terbukti.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuat keputusan dengan menetapkan Imlek sebagai hari libur nasional pada 2003.

“Pesan Ibu Megawati sangat jelas, yaitu kita harus menjaga kebersamaan di antara sesama anak bangsa,” katanya. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait