Peristiwa

Dinas PUPR Pastikan Perbaikan Jalan Rampung Sesuai Jadwal

Magetan – Di tengah mepetnya waktu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Magetan menjamin pekerjaan pemeliharaan jalan kabupaten bakal rampung.

“Dari paket pekerjaan yang kami rencanakan, semua on the track dan sesuai schedule,” ujar Kepala DPUPR, Muhtar Wahid, Sabtu (24/12/2022).

Saat ini, tahun 2022 tinggal hitungan hari. Alat berat dan SDM sampai bekerja lembur guna menyelesaikan pekerjaan pemeliharaan jalan. “Pertimbangan awal kami, kendalanya di aspal hotmix. Tapi, selama ini, rekanan pemenang tender tidak ada masalah,” ungkap Muhtar.

Bupati Suprawoto yang melakukan sidak atas pembangunan infrastruktur jalan berpesan kepada Dinas PUPR agar pekerjaan diselesaikan tepat waktu.

Seperti saat di pemeliharaan jalan raya Milangasri-Kentangan. “Kalau ada kendala, segera koordinasikan. Cari solusi dan jalan keluar,” pesan Suprawoto.

Bupati Suprawoto pada Sabtu ini memang sidak ke sejumlah proyek jalan. Ia didampingi Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dishub, Welly Kristanto.

Yang dikunjungi, antara lain, jalan Mojopurno-Kawedanan, jalan Banjarejo-Mangunrejo, jalan Petungrejo-Kuwonharjo dan jalan Tulung-Kenongomulyo.

Kemudian, jalan Takeran-Genengan. Di sini, Bupati Suprawoto berhenti di depan PSM Cokrokertopati Takeran dan bertemu KH Zuhdi Tafsir. Sidak berakhir di jalan Kentangan-Milangasri. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment