Home ยป Ditabrak Yamaha, Motor Bajaj Terbakar
Peristiwa

Ditabrak Yamaha, Motor Bajaj Terbakar

Magetan – Terlibat kecelakaan, motor Bajaj Pulsar Nopol B 6608 SKG terbakar. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Maospati-Ngawi, tepatnya di Desa Patihan, Kec. Karangrejo, Magetan, Rabu (23/11/2022) pukul 09.00 wib.

Bajaj Pulsar itu terlibat kecelakaan vs Yamaha Aerox Nopol KM 6039 WN di sekitaran jalan depan SPBU Maron. “Pengemudi kedua motor menderita luka-luka serta dibawa ke Puskesmas Karangrejo,” terang Kasi Humas AKP Budi Kuncahyo.

Dari informasi yang dihimpun, pengendara motor pengendara Yamaha Aerox diketahui bernama Iena Shopiena, 19, mahasiswi salah satu akademi kebidanan di Magetan, asal Kalimantan. Sedang pengendar Bajaj Pulsar adalah Abdul Malik, 45, warga Desa Semen, Kec. Paron, Ngawi.

Kronologinya, pagi itu, Bajaj Pulsar melaju keluar dari SPBU hendak menyeberang dari arah timur menuju utara. Bersamaan itu, bergerak dari utara ke selatan Yamaha Aerox.

Sesampainya di lokasi di Jalan Raya Maospati-Ngawi, di depan SPBU Maron diduga Bajaj Pulsar kurang konsentrasi. Ketika menyeberang Bajaj Pulsar ditabrak Yamaha Aerox. Motor terjatuh dan Bajaj Pulsar terbakar.

Api berhasil dipadamkan petugas SPBU Maron menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) milik di SPBU. Dan setelahnya disiram air. (mif/mk)

image_pdfimage_print