Peristiwa

Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Raya Sarangan-Tawangmangu

Magetan – Dua mobil terlibat adu moncong. Ini terjadi di Jl Raya Sarangan-Cemorosewu, Kec. Plaosan, Magetan, pada pada Senin (07/02/2022) dini hari.

Sebuah mobil Suzuki Karimun Estillo bertabrakan dengan pikap Suzuki Carry. Bagian depan kedua mobil rusak berat. Sedang penumpang Estilo, informasinya, patah leher juga kaki.

Ceritanya, mobil Estilo melaju dari arah timur menuju barat. Atau dari Plaosan menuju Tawangmangu. “Dari pemeriksaan awal, saat di lokasi, Estilo ini diduga tergelincir. Kemudian, menabrak pikap Carry yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Pos Lalu Lintas Polsek Plaosan, Ipda Ahmad Suryani pada media.

Kecelakaan dua mobil itu, dugaan sementara, dipicu oleh serpihan batu dari pembangunan talud. Batu-batu tersebut lantas berserakan ke jalan akibat hujan. Sehingga, laju kendaraan oleng. Karena jarak yang cukup dekat, maka tabrakan kedua R4 itu pun tak bisa dielakkan.

“Saat itu, cuaca juga berkabut. Sehingga pandangan terhalang. Pengemudi Estilo asal Ponorogo tersebut, tidak melihat ada material di jalan,” ujar Ipda Ahmad Suryani.

Dari kecelakaan tersebut, dua kendaraan alami rusak parah pada bagian depan. Sopir pikap bernama Wagimin, 43 tahun, warga asal Tawangmangu, Karanganyar, Jateng mengalami patah kaki. Lalu, sopir Estilo bernama Rangga Fajar, 31, mengalami luka ringan.

Penumpang Estilo, Rahma Ika Pratiwi, 30 tahun, warga Ponorogo mengalami luka patah leher patah, lalu tangan kiri lengan bawah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” jelas Ipda Ahmad Suryani.

Peristiwa kecelakaan di Jl Raya Sarangan-Cemorosewu itu, saat ini, tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment