Sabtu, 13 Juli 2024

Enam Karaoke di Magetan Direkom Boleh Buka

Magetan – Setelah beberapa bulan tutup akibat pandemi Covid-19, enam tempat hiburan malam (THM) di wilayah Magetan siap beroperasi kembali. Itu setelah keenam tempat karaoke dan resto itu mendapatkan rekomendasi dari Satuan Tugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Magetan.

Keenam tempat karaoke dan resto tersebut, yakni : Virgo Karaoke, Hay Rssto dan Karaoke, Morodadi Karaoke, Duta Karaoke, Aurora Karaoke dan Arieska Karaoke.

Enam THM ini sudah dilakukan assessment atau penilaian oleh Satgas Gugus Tugas. “Dari enam THM sudah kami assessment dan mendapat rekomendasi boleh operasional kembali,” ujar Ketua Posko Satgas Covid-19, Ari Budi Santosa, Kamis (27/8/2020).

Namun demikian, Satgas berpesan kepada enam THM yang sudah berizin tersebut agar betul-betul menaati protokol kesehatan Covid-19.

Terutama, bagi karyawan dan pengunjung selama beroperasi di masa new normal Corona ini. “Masalah patuh tidaknya enam THM itu nanti menjadi tugas Satpol PP dan tim pengawasan,” terang Ari.

Kepala Bidang bid Penegak Peraturan Perundangan-Undangan Satpol PP dan Damkar, Ferry Yoga Saputra mengaku bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan pasca keenam THM beroperasi kembali.

“Pengawasan yang kami lakukan sesuai amanat SK bupati nomor 187,” ujar Ferry yang juga anggota Tim Assessment GTPP Covid-19 Magetan. (ar/mk)

Berita Terkait

Hot this week

Berita Terbaru

Popular Categories