Peristiwa

Hindari Pemotor, Sedan Tabrak Jembatan lalu Jatuh ke Sungai

Magetan РEntah apa yang penyebabnya, sedan Toyota Vios terperosok di kanal sungai. Ini terjadi di pinggir Jalan Raya Barat-Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Sabtu pagi (22/10/2022) sekitar pukul 05.30 wib.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, tiga penumpang mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis,” terang Kasi Humas Polres, AKP Budi Kuncahyo.

Berdasar laporan Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres, Toyota Vios AE 1604 RE tersebut dikemudikan oleh GS, 25, warga Desa Mrahu, Kec. Kartoharjo. Sedan berjalan dari arah Barat ke Kartoharjo.

Tiba di lokasi, ada sepeda motor yang diduga hendak putar balik. Pengemudi sedan kaget lantas membanting stir ke kiri. Vios menabrak pondasi jembatan. Akibatnya, mobil terjatuh ke kanal sungai.

‚ÄúSedan diduga akan menghindari motor yang mau putar balik,” papar AKP Budi Kuncahyo.

Selain pengemudi, dua penumpang Viod, CAS, 21, warga Desa/Kecamatan Kartoharjo dan FY, 27, warga Kel. Mangge, Barat, Magetan dan CAS (21) warga Desa/Kecamatan Kartoharjo, Magetan, juga mengalami luka-luka.

Kondisi Toyota Vios mengalami rusak di bagian depan, kacanya pecah. Sedang bodi sedan juga rusak parah. Atas kecelakaan tersebut, pemilik sedan kerugian kurang lebih Rp10 juta. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment