BerandaPemilu 2024Kompak Hadiri Acara Partai Demokrat Bersama Wabup, Bupati Magetan Kenakan Baju Bersejarah

Kompak Hadiri Acara Partai Demokrat Bersama Wabup, Bupati Magetan Kenakan Baju Bersejarah

- Advertisement -

Magetan – Bupati Magetan Suprawoto bersama Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti kompak hadir dalam acara Pelatihan Koordinator Saksi Pemilu 2024 serta Pelantikan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Magetan, Sabtu (12/8/2023).

Bupati hadir mengenakan baju batik warna biru bermotif pring sedapur. Menurut Pak Bupati, batik tersebut merupakan baju kebesarannya yang hanya dikenakan di momen tertentu. Hal itu lantaran batik pring sedapur tersebut punya sejarah di pemilu 2019 lalu.

“Baju batik ini tidak saya pakai kalau tidak di acara Partai Demokrat. Karena ini punya sejarah bagaimana saya menjadi Bupati Magetan dengan Partai Demokrat,” tutur Bupati saat sambutan disambut tepuk tangan para hadirin.

Pak Bupati hadir ke acara partai berlambang mercy tersebut untuk memberi motivasi kepada seluruh kader Partai Demokrat di Magetan.

“Karena saya diusung oleh Partai Demokrat, dan saya juga sebagai anggota Partai Demokrat, saya di sini untuk memberi motivasi kepada para kader yang hadir,” tambahnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Pangayoman menjelaskan acara diikuti ratusan kader dari berbagai wilayah di Magetan. Agendanya, selain pelantikan ketua ranting tingkat desa, juga diadakan pelatihan saksi untuk pemilu mendatang.

“Untuk hari ini diikuti 253 kader, dan mereka diberikan pelatihan yang dititik beratkan terkait saksi pemilu mendatang,” jelasnya.

Pangayoman menambahkan, setelah ini para kader Partai Demokrat khususnya di Magetan harus mulai bergerak ke bawah untuk menjalih silaturahmi dengan para masyarakat. Hal itu diharapkan untuk pemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

“Segera bergerak untuk silahturahmi. Karena dari survey, metode silaturahmi adalah yang paling efektif dibanding dengan baliho. Dan kami optimis targetkan 9 kursi pada pemilu 2024 mendatang,” pungkas Pangayoman. (rud/mk)

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
84FansSuka
2,228PengikutMengikuti
4,096PelangganBerlangganan
Terbaru
- Advertisement -
Berita Terkait
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini