Peristiwa

Laka Lagi, di Raya Takeran-Kawedanan Pikap Vs Innova

Magetan – Mobil pikap Suzuki Carry bertabrakan dengan Toyota Kijang Innova. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Takeran-Kawedanan, Minggu pagi (29/10/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Diduga, mobil pikap terlalu ke kanan saat hendak menyalip motor. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” ujar Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo.

Cerita kecelakaan itu berawal dari mobil pikap Nopol AE 9935 SJ yang melaju dari arah Takeran menuju Kawedanan. Pengemudi pikap yang berinisial O.H, 22 tahun, asal Desa Selorejo, Kec. Kawedanan, bermaksud mendahului sepeda motor di depannya.

Lalu pikap ke tengah. Dari arah berlawanan, ada mobil Toyota Kijang Innova Nopol AE 1852 PC yang dikemudikan oleh H.K, 56, asal dari Kelurahan Selosari Kec. Magetan. Pengemudi pikap tak menyangka haluan yang diambil diduga terlalu ke tengah.

Maka tabrakan tak bisa dihindari. Innova dan pikap beradu moncong. Tabrakan keras di depan toko SR Berkah di Desa Kuwonharjo tersebut, tak bisa dihindarkan.

Saat ini, kecelakaan lalu lintas ini ditangani unit Gakkum Satlantas Polres. Korban hanya menderita luka ringan. Baik pengemudi pikap maupun Innova. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment