Peristiwa

Magetan 347, Magetan Rumah Bersama

Magetan – Harapan demi harapan terlontar di Hari Jadi ke-347 Kabupaten Magetan. Di bawah duet kepemimpinan Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik Sumantri, umat Kristiani di Magetan berharap kabupaten ini segera bangkit juga pulih dari wabah pandemi Covid-19.

“Harapan kami, umat Kristiani, Magetan bisa pulih di semua aspek dan lini kehidupan. Terutama, perekonomian bisa segera bangkit,” terang pendeta Yusak Umar Santoso sekaligus Ketua Bamag (Badan Musyawarah Antar Gereja) Magetan, Rabu (12/10/2022).

Lain dari itu, Yusak berharap Magetan ke depan makin aman, sehat dan juga sejahtera. “Tiga elemen tersebut menurut saya penting. Jika aman dan sehat maka investasi akan masuk. Ini akan menggerakkan roda perekonomian dan mendongkrak kesejahteraan warga.”

Terpenting, menurut dia, Magetan selayaknya menjadi rumah bersama bagi seluruh masyarakat. Kebersamaan itu akan menjadikan sebuah harmoni di segala elemen dan sendi kehidupan berbangsa serta bernegara.

“Tak kalah penting lagi bagi generasi muda agar mempersiapkan diri menuju masa depan, era digital, yang tentu sangat kompetitif.” (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment