Sabtu, 13 Juli 2024

Magetan Park Mau Buka, Senin Satgas Assessment Ulang

Magetan – Satu lagi, tempat rekreasi di Magetan yang berencana buka kembali setelah tutup 9 bulan lebih karena pandemi Covid-19.

Salah satunya, tempat rekreasi di tengah kota, Magetan Park di jalan Pahlawan, Magetan. Kabar rencana buka itu diposting akun resmi Magetan Park melalui media sosial Facebook. Postingan ini lalu dibagikan sejumlah warganet.

“Dengan hormat disampaikan kepada khalayak ramai masyarakat Magetan dan sekitarnya, bahwa kami merencanakan membuka kembali wahana wisata “Magetan Park” pada bulan Desember 2020. Oleh sebab itu dengan kerendahan hati kami mohon doa dan restu supaya Magetan Park menjadi tempat rekreasi keluarga sekaligus menjadi tempat beristirahat yang nyaman,” tulis akun Magetan Park.

Tak banyak informasi yang disampaikan layanan pelanggan di nomor yang tertera yakni, 08113735678, mengenai jadwal buka.

“Masih ada sejumlah hal yang harus kami penuhi sesuai rekomendasi dari satgas Covid-19,” kata petugas di nomor tersebut.

Tim Assessment Satgas Covid-19 Magetan, Fery Yoga Saputra mengatakan tim akan mengulangi proses penilaian karena ada beberapa syarat yang harus disiapkan.

“Senin, kami akan assessment ulang. Ada sejumlah protokol yang harus disiapkan,” katanya kepada magetankita.com, Jumat (27/11/2020).

Fery menjelaskan pengelola harus menambah tempat cuci tangan, membatasi jumlah pengunjung, menunjukkan uji lab kolam seperti yang disyaratkan sesuai protokol kesehatan di masa pandemi.

Magetan Park merupakan tempat rekreasi yang mengandalkan wahana wisata air, outbound, serta kuliner. Tempat rekreasi di bekas Taman Ria Manunggal ini dibuka pada 18 Juni 2019 lalu. (far/mk)

Berita Terkait

Hot this week

Berita Terbaru

Popular Categories