Minggu, 14 Juli 2024

Malam Ini, Jalur ke Magetan Ditutup

Magetan – Malam ini mulai pukul 20.00 WIB, pintu masuk Magetan ditutup. Polisi melakukan penyekatan di Simpang Maospati dan Jalur Cemorosewu yang menuju Magetan.

Penutupan arus lintas itu akan diberlakukan hingga 1 Januari 2021 pukul 04.00 WIB. Langkah penutupan juga dilakukan di pintu masuk Kawasan Wisata Telaga Sarangan. Upaya ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 pada libur tahun baru.

“Kami mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan untuk menghindari jalur-jalur yang ditutup dan dialihkan demi kelancaran,” kata Kapolres AKBP Festo Ari Permana, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/12/2020).

Bagi warga luar kota yang ingin masuk ke Magetan pada jam malam itu, diwajibkan untuk menyertakan surat keterangan bebas Covid-19 melalui Rapid Antigen.

Polres Magetan juga mengalihkan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di pusat kota, agar tak ada kendaraan yang menuju alun-alun Magetan. Selain itu, polisi juga akan melakukan operasi pada jam malam (20.00-04.00 WIB) untuk membatasi aktivitas warga. Operasi ini akan dilakukan dengan skala besar bersama TNI dan pemkab. (far/mk)

Berita Terkait

Hot this week

Berita Terbaru

Popular Categories