Peristiwa

Menjadi Ibu Hebat untuk Generasi Milenial

Magetan – Sebagai perempuan karir, ia harus tahu dan pandai menempatkan diri pada khittahnya. Yaitu, sebagai ibu rumah tangga. Juga sebagai ibu dari putra-putrinya.

“Kewajiban sebagai seorang ibu tidak boleh ditinggalkan. Apalagi dilupakan. Atau abai terhadap kodratnya. Semua harus seimbang,” tutur Direktur Utama BPRS (Perseroda) Endah Kundarti, Kamis (22/12/2022).

Saat ini, Endah juga menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya. Ia berusaha menjadi sosok ibu masa kini. Hal ini karena putra-putrinya adalah anak milenial.

“Kita harus ikut menyesuaikan diri dengan anak-anak milenial. Akan tetapi harus tetap mendidik dan mengajarkan norma agama, norma susila, etika, kejujuran dan disiplin. Di mana semua bisa disampaikan dengan cara luwes mengikuti anak milenial sekarang,” kata Endah.

Di Hari Ibu, 22 Desember 2022 ini, bagi Endah, si mbok adalah figur yang sangat penting. Sebab, beliau mendidik dengan tulus ikhlas, dan kasih sayang, penuh cinta kasih.

Ibu juga mengajarkan pada kita untuk mengejar pendidikan, tanggung jawab serta kesabaran. “Ibu pasti mendoakan untuk kesuksesan putranya. Bahkan, beliau rela berkorban untuk putranya.”

Selamat Hari Ibu, tempat ternyaman bagi kita semua untuk sejenak lelap di pangkuannya! (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment