Peristiwa

Mobil Rombongan Ponpes Sidoarjo Alami Laka di Jalan Tembus Sarangan

Plaosan – Rombongan mobil dari Ponpes Millinium Sidoarjo mengalami kecelakaan di Jalan Tembus Sarangan, Kec. Plaosan, Magetan. Ini terjadi pada Jumat petang (11/03/2022) di jalan raya, sebelah atasnya objek wisata Lawu Green Forest.

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan 22 penumpang luka-luka. Korban menjalani perawatan di Puskesmas Plaosan. Sedangkan tiga korban lain RSUD dr Sayidiman Magetan.

Informasinya, kronologi kecelakaan tunggal itu, bermula saat kendaraan Isuzu Elf nopol W 7150 US berjalan dari arah Tawangmangum, Karanganyar, Jateng menuju Plaosan Magetan.

Diduga, kendaraan mengalami gangguan fungsi rem. Akibatnya, sopir tak bisa mengendalikan laju minibus. “Kendaraan menabrak pembatas jalan dan terguling,” kata Iptu Ahmad Suryani dari Satlantas Polres Magetan pada media.

Rombongan mobil yang mengangkut rombongan Ponpes Millinium Sidoarjo tersebut, pulang dari camping di Waterpark Karanganyar. Rencananya, akan berkunjung ke Ponpes Al Fatah di Temboro. Lalu, akan pulang ke Sidoarjo.

Rombongan tersebut menggunakan lima kendaraan roda empat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal di jalan tembus Sarangan. Namun, ada tiga orang yang dirujuk ke RSUD dr Sayidiman karena luka cukup serius. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment