Politik & Pemerintahan

Mutasi Pejabat Pemkab Magetan di Penghujung Tahun

Magetan – Di penghujung tahun 2021, Bupati Suprawoto menggerakkan gerbong mutasi pejabat di lingkup Pemkab Magetan. Itu dilakukan bupati pada Senin (27/12/2021) di Pendapa Surya Graha. Tercatat, ada 21 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang dilantik.

“Dalam melaksanakan tugas, kuncinya adalah berkolaborasi serta kesampingkan ego sektoral dan ego pribadi. Saya berpesan agar pejabat yang dilantik mengemban amanah dengan baik dan menjalankan tugas secara profesional,” ujar bupati pada media.

Pejabat yang dilantik di antaranya, Asisten Administrasi Umum Setda, Iswahyudi Yulianto, yang dimutasi menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan).

Posisi Iswahyudi di Asisten Administrasi Umum digantikan Suci Lestari (Kepala BPPKAD). Lalu pos yang ditinggalkan Suci di BPPKAD diisi oleh Yayuk Sri Rahayu (yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial)

Dan kepala Dinas Sosial diganti Parminto Budi Utomo (kepala Dinkop UM). Lalu Sukartini menggantikan Parminto. Sebelumnya Sukartini adalah Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Sedang Sekretaris DPRD, Winarto menggantikan Sukartini.

Bupati dalam arahannya mengatakan, di tahun 2022, pemerintah menargetkan pertumbuhan ekonomi naik sebesar 5,2 persen. Tentunya dibutuhkan inovasi plus kecepatan birokrasi tanpa mengesampingkan tugas guns melindungi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap jaga dan pertahankan integritas, loyaritas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Jalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” jelas bupati. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment