Peristiwa

Ora Vaksin Ora Gaul

Magetan – Vaksinasi yang diinisiasi NasDem Magetan hari ini, Selasa (21/9/2021) sukses. Vaksinasi 600 dosis pertama untuk pelajar SMK di Kabupaten Magetan disambut antusias.

Bupati Magetan, Suprawoto ikut hadir melihat vaksinasi di dua sekolah SMK dengan didampingi pengurus NasDem Magetan. 

Bupati mengapresiasi Partai NasDem atas kepedulian melaksanakan vaksinasi untuk pelajar Magetan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Penghargaan setingginya atas upaya ini. Terima kasih pada pihak yang terlibat vaksknasi,” katanya.

Menurut bupati yang hobi menulis ini pelajar merupakan salah satu target penguatan herd immunity. Oleh karena itu pelajar perlu diberikan edukasi agar kesadaran untuk vaksin tinggi. Diiringi pula kesadaran dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Sasaran vaksinasi kali ini, yakni SMK PGRI 1 dan SMK YKP.

Koordinator Nasdem Peduli Vaksin, Hari Prasetya Reinkarnasi mengatakan selama sepuluh hari ke depan NasDem Magetan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan total vaksin 2000 dosis. Untuk hari pertama sasaran pelajar, selanjutnya di masyarakat umum.

“Beberapa desa sudah siap melakukan vaksinasi dan kita juga mendapat bantuan nakes dari Dinas Kesehatan Magetan,” ujar Hari yang juga anggota DPRD Kabupaten Magetan itu. (Far/MK) 

 

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment