Peristiwa

Pamit Bermain, Balita 3 Tahun Ditemukan Meninggal di Sumur

Magetan – Peringatan bagi orang tua yang memiliki anak balita. Agar selalu waspada. Seorang balita usia tiga tahun, Mariyam ditemukan meninggal dunia. Diduga, gadis kecil itu tercebur sumur.

Mariyam adalah putri dari Nurhadi, warga Desa Gondang RT 04/RW 01 Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan peristiwa tersebut. Diimbau kepada orang tua agar selalu waspada dalam pengawasan terhadap anak balitanya

Informasinya, pada hari Minggu (1/1/2023), Mariyam pamit bermain dengan teman sebaya tetangganya. Beberapa saat kemudian, bapaknya, Nurhadi sore itu yang pulang dari masjid. Ia lantas mencari Mariyam ke rumah tetangga. Hanya saja, saat ditanya, teman dan tetangga tidak ada yang mengetahui sosok Mariyam.

Sang bapak dan tetangga berusaha mencari. Bahkan juga lapor ke Polsek Karangrejo. Pencarian dilanjutkan pada hari Senin (2/1/2023).

Alangkah kagetnya saat melihat di sumur milik tetangga, ada sosok mayat gadis kecil. Lokasi sumur sekitar 50 meter dari rumah korban.

Warga lantas lapor polisi atas temuan mayat tersebut. Polisi yang datang bersama unsur TNI dan BPBD Magetan kemudian melakukan evakuasi jenazah yang diketahui bocah Mariyam itu.

Proses evakuasi berlangsung kurang lebih satu jam mulai sekitar pukul 13.00 wib. Lalu tim Inavis Polres Magetan dan petugas medis Puskesmas Karangrejo melakukan visum.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan. Jenazah diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. Kami menghimbau pada orang tua yang memiliki anak balita untuk waspada dalam pengawasan,” kata Kasi Humas Polres AKP Budi Kuncahyo. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment