Peristiwa

Penumpang Bus Tujuan Pekanbaru, Meninggal di Maospati

Magetan – Kawasan Terminal Maospati dikejutkan dengan meninggalnya seorang perempuan dengan inisial YYM, warga Dusun Sirakot, Desa Laemonong, Kec. Manduamas, Kab. Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Perempuan 27 tahun ini meninggal dunia saat melakukan perjalanan darat dengan menumpang bus dari Jombang dengan tujuan Pekanbaru.

Meninggalnya penumpang bus ini dibenarkan Kapolsek Maospati, Kompol Sujarwanto. Peristiwanya pada hari Senin (24/01/2022) sekira pukul 15.15 wib. Korban sempat dibawa ke ruang UGD Puskesmas Maospati, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban menumpang bus Handoyo Trans dari agen bus di Jombang. Sebelumnya korban sudah memberitahu kepada kru bus kalau dirinya sedang mengalami sakit sesak nafas,” kata kapolsek.

Sampai di terminal Maospati korban sesak nafasnya kambuh. Kemudian oleh kru bus korban dibawa ke UGD Puskesmas Maospati, namun pada saat akan dipasang oksigen korban sudah meninggal dunia.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lajut Kapolsek, di dalam tas bawaan korban ditemukan dua tablet Neo Napacin dan sudah berkurang tiga butir.

Hasil pemeriksaan dari visum luar oleh dokter Puskesmas Maospati tidak ditemukan tanda kekerasan terhadap korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit asmanya kambuh saat dalam perjalanan. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment