Peristiwa

Polisi Buru Sopir Honda Jazz yang Terlibat Kecelakaan hingga Pelajar SMP Tewas

Magetan – Polisi hingga Sabtu (03/09/2022) masih memburu satu unit Honda Jazz warna silver. Mobil yang misterius itu melarikan diri setelah diduga terlibat kecelakaan yang mengakibatkan seorang pelajar putri kelas VIII SMPN 1 Kawedanan.

Kecelakaan dua kendaraan tersebut terjadi di Jalan Raya Kawedanan-Bendo Jumat (02/09/2022). Tepatnya di pertigaan Jl Kamboja atau di sebelah selatan jembatan Desa Karangrejo, Kec. Kawedanan.

Pelajar putri dari SMPN 1 Kawedanan yang meninggal tersebut berinisial MJK. Warga Desa Pingkuk, Kec. Bendo tersebut berusia 13 tahun. Honda Vario AE 3511 OA yang dikendarainya rusak di bagian depan.

“Kami menghimbau pada pengemudi Honda Jazz warna silver yang diduga terlibat kecelakaan dengan Honda Vario di Jl Raya Kawedanan agar menyerahkan diri,” kata Kasi Humas Polres AKP Budi Kuncahyo, Sabtu (03/09/2022).

Cerita nahas tersebut bermula saat pelajar berinisial MJK pulang sekolah sekira pukul 11.00. Ia mengendarai Honda Vario. Motor pelajar ibi bergerak dari SMPN 1 Kawedanan menuju utara rumahnya, di Desa Pingkuk.

Bersamaan itu, menurut Kasi Humas Polres AKP Budi Kuncahyo, searah di depan Honda Vario bergerak mobil Honda Jazz berwarna silver yang tidak diketahui nomor polisinya akan mendahului kendaraan searah di depannya.

“Namun, mendadak mengerem karena dari arah berlawanan ada kendaraan,” papar AKP Budi Kuncahyo.

Selanjutnya, kata dia, Honda Vario yang dikendarai korban bergerak searah di belakangnya. Lantaran jarak yang diduga terlalu dekat, korban tidak bisa menghindari dan menyerempet bumper belakang Honda Jazz.

“Lalu, Honda Vario oleng dan terjatuh. Korban yang masih SMP itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengemudi mobil tidak berhenti dan tak menolong korban. Pengemudi Honda Jazz silver kabur meninggalkan korban menuju arah utara,” jelasnya. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment