Selasa, 16 April 2024

Puncak Hari Koperasi ke-76, Jalan Sehat dan Magetan Luncurkan Klinik Koperasi

Share:

Magetan – Dalam puncak acara Hari Koperasi Nasional yang ke-76, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan menggelar jalan sehat. Acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Ki Mageti tersebut diikuti ribuan masyarakat Magetan dari berbagai kalangan, Minggu, 30/7/2023).

“Untuk acara jalan sehat ini kami targetkan 5.000 peserta. Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa. Pagi ini yang hadir melebihi target yang kami tentukan,” ujar Ketua Panitia, Muhammad Magfur.

Menurutnya, dalam memperingati Hari Koprasi Nasional yang ke-76 kali ini, ada beberapa rangkaian acara. Sebelumnya, pihaknya sudah melakukan bakti sosial, donor darah, bazar sembako murah dan pembagian sembako gratis.

“Ada juga sarasehan dan upacara peringatan harlah koperasi. Dan hari ini adalah puncaknya, kami adakan jalan sehat yang bisa diikuti berbagai kalangan masyarakat Magetan,” ucapnya.

Bupati Magetan Suprawoto yang hadir dalam acara tersebut, juga turut melaunching Klinik Koperasi. Menurut Bupati, Klinik Koperasi adalah sistem pembinaan yang terintegrasi dalam empat aspek melalui media linktree.

“Klinik Koperasi ini adalah sebuah sistem yang merupakan rumah besar bagi gerakan koperasi. Hal itu untuk meningkatkan pengelolaan, kesehatan dan daya saing koprasi,” tutur Bupati.

Dalam jalan sehat tersebut, pemberangkatan peserta dilakukan oleh Bupati Magetan Suprawoto langsung. Selain Sepeda Motor yang menjadi hadiah utama pada jalan sehat Hari Koperasi Nasional yang ke-76, ada dua sepeda listrik, sepeda gunung dan ratusan dorprize menarik yang telah disiapkan panitia. (rud/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

636
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru