Home » SMK Yosonegoro Terima Bantuan Motor dan Peralatan Praktik dari Suzuki
Pendidikan & Kesehatan

SMK Yosonegoro Terima Bantuan Motor dan Peralatan Praktik dari Suzuki

Magetan – Ini hari baik bagi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yosonegoro, Magetan.

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) memberikan bantuan 4 unit sepeda motor yang diserahkan secara simbolis oleh Shodiq Wicaksono selaku Direktur.

Bantuan itu diberikan dalam kunjungannya ke Balai Latihan Kerja (BLK) Mitra SSC SMK Yosonegoro, Jumat (18/11/2022).

Tak hanya sepeda motor, Suzuki juga membantu peralatan praktik, diantaranya 10 mesin motor yang tak terpakai, namun masih layak digunakan.

“Kami mempunyai 10 mesin yang kami salurkan ke SMK Yosonegoro ini. Supaya para siswa lebih memahami soal permesinan, sebelum mereka terjun ke dunia kerja,” kata Direktur PT SIM, Shodiq Wicaksono.

Kepala Sekolah SMK Yosonegoro, Khamid Mannan, menyampaikan terima kasih atas bantuan PT Suzuki Indomotor Motor. Menurut dia, bantuan ini sangat bermanfaat bagi siswa.

“Kami ucapkan selamat datang di SMK Yosonegoro kepada Direktur PT Suzuki Indomobil Motor. Dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan serta bantuan yang selama ini sudah kami diterima,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan pentingnya sumber daya manusia dan pendidikan dalam kemajuan daerah.

“Saya ucapkan terima kasih, semoga bisa membuat monumen kebaikan di Mataraman dan untuk memberikan hope yang baik untuk masa depan anak-anak kita. Karena mereka punya hak yang sama untuk punya harapan, semoga ini menjadi embrio kebaikan bagi kita semua,” terang Bupati Suprawoto. (rud/mk)

image_pdfimage_print

Add Comment

Click here to post a comment