Peristiwa

Bayi ‘Merdeka’ Lahir di RSIA Samudra Husada Magetan

Magetan – Keluarga Panidi dan Elina Dwiyarti begitu bungah. Bersamaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, telah lahir putra kedua mereka.

Bayi “merdeka” itu, lahir pukul 06.30 wib pada tanggal 17 Agustus 2022 di RSIA Samudra Husada Magetan. “Kami senang dan bahagia. Rasa itu bercampur jadi satu. Kami bersyukur anak kedua kami lahir dengan sehat dan selamat,” aku Elina yang bersama suami tinggal di Desa Tambakmas RT 4/RW 3 Kec. Sukomoro itu.

Ditemui di ruang perawatan RSIA Samudra Husada, senyum Panidi dan Elina terus mengembang. Putra keduanya itu diberi nama Alyanza Mirza Elshaka.

“Kami berharap anak kami kelak menjadi anak yang soleh dan mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan hal-hal yang baik, yang positif,” imbuh Panidi.

Baik Panidi maupun Elina tak menyangka jika anak keduanya lahir bersamaan Dirgahayu Kemerdekaan RI. Sebab, hari perkiraan lahirnya adalah 22 Agustus 2022. “Pas malam tirakatan, kandungan sudah terasa seperti mau melahirkan. Terus, kami bawa ke RSIA Samudra Husada.”

Atas kelahiran bayi “Merdeka” ini, RSIA Samudra Husada memberikan bingkisan serta ucapan selamat kepada pasutri Panidi dan Elina. Manajemen rumah sakit ibu anak di Jl Samudra Magetan itu, mendatangi ruang perawatan bayi Merdeka.

“Alhamdulillah. Atas nama RSIA Samudra Husada, kami bersyukur dan bangga, karena pada momentum Dirgahayu Kemerdekaan RI ini, bisa membantu persalinan bayi Merdeka,” ujar manajemen RSIA Samudra Husada, M. Taufik. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment