Peristiwa

Berhadiah Umroh, Jalan Sehat Amal Bhakti ke-77 Kemenag Diikuti Ribuan Peserta

Magetan – Ribuan warga Magetan padati Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Magetan, Sabtu (17/12/2022). Bukan tanpa alasan, mereka datang untuk mengikuti acara jalan santai. Acara yang digelar Kemenag Magetan tersebut dalam peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementrian Agama RI.

Kepala Kemenag Magetan Muttakin, mengatakan, kegiatan jalan sehat kali ini sangat luar biasa. Dari 10.000 kupon yang disediakan oleh panitia, 8.000 lebih dibagikan kepada peserta yang hadir dalam jalan sehat tersebut.

“Alhamdulilkah, peringatan Amal Bhakti ke-77 kali ini luar biasa. Masyarakat yang hadir sangat banyak, 8.000 kupon lebih terbagi pagi ini,” tuturnya, Sabtu (17/12/2022).

Lebih lanjut, Muttakin menjelaskan, bahwa panitia tidak membatasi peserta yang hadir dari kalangan apa. Hal itu yang menjadikan suksesnya acara tersebut.

“Jadi pada kesempaan tahun ini kita membuka seluas luasnya baik pegawai, guru, juga masyarakat umum bisa mengikuti jalan sehat ini,” tambahnya.

Dalam kegiatan kali ini, pihak kemenag menyediakan hadiah utama dua paket umroh. Tidak hanya itu, ada juga sepeda motor, sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Untuk hadiah utama, kita siapkan dua paket umroh. Ada juga DP umroh, satu unit Sepeda motor baru , sepeda gunung, juga door prize hadiah yang lainya seperti Tv, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah yang menarik lainya,” terangnya. (rud/mk)

Print Friendly, PDF & Email
Tags

Add Comment

Click here to post a comment