Kamis, 18 April 2024

Bupati: Jangan Merepotkan Saya dan Bu Nanik

Share:

Magetan – Bupati Suprawoto meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Magetan untuk tidak mencari jabatan. Biarkan jabatan itu yang mencari anda.

“Tanpa beban saja, laksanakan semua dengan baik. Penuh inovasi, karena semua juga bertanggungjawab terhadap warga Magetan. Jangan cederai diri sendiri dan jangan merepotkan saya dan Bu Nanik (Wabup Nanik Endang Rusmiarti),” ujar bupati.

Hal tersebut diutarakan bupati saat melantik delapan pejabat tinggi pratama, administrator, dan kepala sekolah SD/SMP di lingkup Pemkab Magetan. Pelantikan digelar Jumat (26/3/2021) di Pendapa Surya Graha.

Suprawoto mengatakan seluruh ASN ini pasti mempunyai cerita, perjuangan, serta kisah masing-masing. “Awali semua dengan niat baik dan bekerja dengan baik. Harus disadari bahwa manusia itu tidak sempurna. Karena itu, saya mohon maaf bila ada penempatan yang kurang tepat.”

Delapan pejabat pratama yang dilantik bersama 221 pejabat

1. Drs. Welly Kristanto, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

2. Cahaya Wijaya, SSTP, M.Si sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

3. Muhtar Wakid, S.ST, MT sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

4. Sudiro, ST, MT sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

5. Drh. Nur Haryani sebelumnya menjabat Kepala Bidang Usaha Tani Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

6. Suhardi, S Pd sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

7. Drs. Arief Ridwan, MM sebelumnya menjabat Camat Ngariboyo, Jabatan Baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

8. Sukartini, S.Sos sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Jabatan Baru sebagai Staf Ahli Keuangan, Perekonoman dan Pembangunan.

Selain ke 8 Pejabat Tinggi Pratama tersebut juga dilantik Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan.

Bupati Suprawoto berpesan agar para pejabat menjalankan dengan penuh tanggung jawab dan disertai dengan komitmen yang tinggi, jabatan baru yang akan diemban ini.
“Junjunglah etika dalam pelayanan masyarakat, yakinlah dengan bekerja sebaik-baiknya insyaAllah jalan akan terbuka dengan sendirinya.” ujar Bupati Suprawoto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...