Kamis, 18 April 2024

Daftar Kendarai Dokar, Bacaleg PPP Magetan Didominasi Kalangan Muda

Share:

Magetan – Cara-cara unik dilaukan partai politik dalam mendaftarkan bakal calegnya. Rombongan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Magetan, hari ini, Jumat (12/5/2023) mendaftar dengan mengendarai dokar.

Ketua DPC Partai PPP Magetan, Anang Sulistyo mengatakan, partai menargetkan 10 kursi pada pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, Partai PPP sudah siap memenangkan pesta demokrasi.

“Target 10 kursi. Saat ini kami sudah mulai bergerak betul-betul dalam pemenangan serta konsolidasi ke bawah dengan baik,” tuturnya.

Anang Sulistyo menambahkan, PPP Magetan juga membawa banyak kaum milenial dalam daftar calegnya.

“PPP sekarang diisi dengan para caleg muda. Ada yang berumur 20 tahun hingga 35 tahun. Dan Insya Allah semua potensial,” tambahnya.

Ketua KPU Magetan Fahrudin mengatakan, PPP menjadi partai ke empat yang mendaftar ke KPU Magetan. Sebelumnya, PKS.

“Untuk saat ini, Partai PPP menjadi partai ke empat yang mendaftar setelah Nasdem, PDIP dan PKS. Sedangkan statusnya kami terima, karena administrasinya tidak ada masalah,” tutur Fahrudin. (rud/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...