Pemilu 2024

Demokrat Magetan Targetkan 3 Kemenangan dalam Pemilu 2024

Magetan – Partai Demokrat Magetan menargetkan menang tiga di pemuli 2024. Menang pemilihan legislatif, menang pilres dan pilkada.

Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Pangayoman, mengatakan dalam pemilu sebelumnya, sudah satu diraih. Menang dalam pemilihan bupati 2018.

“Kurang dua. Gimana, sanggup?” kata Pangayoman dalam pidato politiknya di Perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat, di Kantor Demokrat Magetan, Jumat (9/9/2022).

Semua kader, simpatisan, dan pengurus Partai Demokrat, serempak menjawab sanggup. Disusul tepuk tangan semua undangan.

Hadir tasyakuran HUT ke-21 Partai Demokrat itu, Bupati Magetan, Suprawoto, dan Wakil Bupati, Nanik Endang Rusminiati. Dari banyak kegiatan, inilah momen bupati dan wakil bupati tampil bernyanyi.

“Demokrat berharap pasangan yang sudah dimenangkan ini bisa berlanjut,” tambah Pangayoman yang kembali disambut meriah dan tepuk tangan.

Suprawoto yang juga anggota Partai Demokrat menjawab dengan diplomatis. “Saya serahkan pada Demokrat soal itu,” katanya usai memberikan sambutan.

Menurut Suprawoto, dia bertekad menjadi bupati yang membawa perubahan dan perbaikan bersama rakyat.

“Seperti tagline HUT ke-21 Partai Demokrat. Saya ingin mengejar program-program yang tertunda agar Magetan tidak disepelekan. Suatu saat, magetan harus menyalip daerah lain,” jelasnya.

Menjadi bupati yang bekerja dengan baik untuk rakyat, merupakan caranya menjaga nama baik Demokrat.

“Selamat ulang tahun Demokrat, semoga makin jaya dan dicintai rakyat,” kata Pak Bupati. (far/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment