Breaking news:

Di Magetan, Mas Ibas Sapa Suprawoto: Insya Allah akan Jadi Pemimpin Lagi

Magetan – Bupati Magetan 2018-2023 Suprawoto, selalu hadir di acara besar Partai Demokrat di Magetan. Beberapa waktu lalu, ketika Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono berkampanye di GOR Ki Mageti, Suprawoto datang.

Hari ini, Minggu (28/1/2024) ketika acara deklarasi dan pelatihan saksi di tempat yang sama, Suprawoto kembali hadir.

Suprawoto bahkan disapa khusus Mas Ibas.

“Bapak Suprawoto yang Insya Allah akan jadi pemimpin Magetan lagi,” katanya Ibas saat menyampa tamu yang hadir.  

Suprawoto mengatakan pemilu 2024, pada 14 Februari merupakan momentum penting politik. Karena itu, dia mengajak masyarakat untuk menentukan sikap.

“Denyut kita, nafas kita itu ditentukan politik. Kita tidak sadar, soal sekolah, soal pendidikan misalnya. Kalau kita pilih wakil rakyat yang buruk maka pendidikan akan buruk. Sering orang mengatakan kalau menjadi seperti sekarang setelah pemilu ya tetap tidak berubah nasib. Bisa benar, tapi dengan memilih orang baik, bekerja tenang, semua kehidupan baik,” jelasnya.

Suprawoto menjelaskan pelatihan saksi yang dilakukan Partai Demokrat merupakan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Ini cara Partai Demokrat untuk mengawal suara dan membuat pemilu menjadi transparan,” katanya.

Suprawoto bersyukur menjadi keluarga besar Partai Demokrat. Menurut dia, karena Demokrat dia bisa menjaga integritasnya selama menjadi bupati Magetan.

“Saya diusung Partai Demokrat. Saya bisa bekerja dengan baik. Kemudian, cara saya membesarkan Partai Demokrat adalah menjadi bupati yang baik,” ungkapnya. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait