Peristiwa

Diana Sasa: Ramadan Momentum Menguatkan Relasi Sosial, Selamat Berpuasa!

Magetan – Ramadan tiba. Bulan suci di suasana yang masih pandemi dinilai sebagai momentum yang pas untuk menguatkan relasi sosial. Anggota DPRD Jawa Timur, Diana AV Sasa mengajak warga untuk berbagi kepada sesama demi memperkuat persaudaraan di bulan puasa.

“Kami dari PDI Perjuangan akan mendorong tumbuhnya relasi sosial yang baik melalui zakat dan sedekah. Berbagi kepada sesama, saling sambung rasa, hadir di tengah masyarakat, sesuai arahan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” katanya, Jumat (1/4/2022).

Diana Sasa menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam di bulan penuh berkah.

“Kita sambut datangnya Ramadan dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Bulan penuh pengampunan, bulan penuh keberkahan, dan bulan penuh refleksi agar kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Khusus di Magetan yang berstatus level 2, konsekuensinya ibadah di Masjid hanya bisa dengan kapasitas 75%, Diana Sasa berharap tidak mengurangi kekhusyukan dalam beribadah.

“Kita isi ramadhan dengan peningkatan spiritual, khusyuk menjalankan ibadah di bulan suci ini. Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak,” pungkasnya. (far/mk)

 

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment