Peristiwa

Diduga Sakit Menahun, Kakek dari Gorang-Gareng Gantung Diri

Magetan – Diduga memiliki penyakit menahun, kakek ini nekad melakukan hal yang tidak perlu ditiru, Sabtu (14/1/2023). Adalah Suwarno, 71 tahun, warga Desa Gorang-Gareng RT.05/RW.01, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan itu, memilih mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Jika ada keluarga yang sakit tidak kunjung sembuh, kami menghimbau pada keluarga terdekat untuk memberikan pengawasan, perhatian dan motivasi,” imbau Kasi Humas Polres AKP Budi Kuncahyo.

Informasinya, Sabtu dinihari, istri Suwarno, Karmi bangun tidur serta hendak ke kamar mandi. Saat itu, dia melihat lampu kandang sebelah timur rumahnya menyala.

Kemudian Karmi menuju kandang. Sang nenek kaget bukan kepalang melihat sosok suaminya dalam keadaan meninggal. Sang suami diketahui gantung diri di blandar menggunakan tali tampar.

Karmi pun langsung memanggil anaknya, Anik Susiani. Tetangga pun berdatangan. Perangkat desa Gorang-Gareng lantas melapor kejadian tersebut ke Polsek Nguntoronadi.

Petugas polsek datang bersama tim medis puskesmas setempat. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Suwarno. Jenazah korban diserahkan pada keluarga dan dimakamkan di TPU desa. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment