Peristiwa

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Karangsono Akhiri Hidup

Magetan – Mengenakan baju klub favoritnya, Juventus, nasib Bambang Agus Cahyono, warga Desa Karangsono RT. 08/ RW. 02 Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, berakhir tragis pada Kamis (12/1/2023).

Pria 42 tahun ini mengakhiri hidup di teras belakang rumahnya, di Karangsono. “Diduga, korban menderita sakit yang tak kunjung sembuh. Kami menghimbau pada masyarakat untuk tidak berputus asa dengan cara-cara yang tidak wajar,” ungkap Kasi Humas Polres, AKP Budi Kuncahyo.

Meninggalnya Bambang tersebut kali pertama diketahui oleh saudaranya, Langgeng, adik iparnya. Saat itu, ia hendak mengambil air wudlu.

Alangkah terkejutnya Langgeng mengetahui kakak iparnya, maaf, menggantung di kayu teras belakang rumah. Ia pun lalu memanggil sang istri, Reni Wulandari.

Mereka lantas meminta tolong pada tetangga, yang juga seorang perawat, Andik Roni. Yang kemudian menghubungi perangkat desa dan Bhabinkamtibmas Desa Karangsono Bripka Anim Muhromin.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Barat. Petugas kepolisian yang dipimpin Kapolsek AKP Ruwiyanto datang ke TKP bersama tim Puskesmas Tebon untuk melakukan visum. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kemudian, korban Bambang diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Karangsono. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment