Breaking news:

HUT ke-51 PDI Perjuangan, Diana Sasa Yakin Pemilu 2024 Menang

Magetan – HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 bagi kader seperti Diana Sasa memiliki makna penting.

PDI Perjuangan adalah partai yang telah matang oleh pengalaman. Partai yang telah melewati banyak tantangan zaman. Sejak PNI didirikan Soekarno, melewati tekanan represif orde baru, hingga melampaui ujian orde redormasi yang diawali dengan pertumpahan darah peristiwa kudatuli.

“Itu semua semakin mematangkan para kader di PDI Perjuangan. Ibarat manusia, semakin ditempa, semakin tangguh dan tahan banting,” kata Anggota DPRD Jawa Timur, Rabu (10/1/2024).

Dengan segudang pengalaman, sederet pemilu yang telah dilewati, Sasa yakin pemilu 2024 mendatang akan terlewati pula dengan hasil gemilang.

“Andalan PDI Perjuangan bukan semata kekuasaan yang sedang digenggam, namun kekuatan infrasruktur partai yang solid, serta daya juang kader yang militan. Ini jarang dimiliki partai lain,” ungkapnya.

Kekuatan lain yang menjadi andalan adalah kedekatan dengan rakyat. Bagi PDI Perjuangan, rakyat adalah bagian urat nadi perjuangan cita-cita bangsa. Maka kader harus menangis dan tertawa bersama rakyat. Turun basis, membumi. Pahami persoalan, carikan solusi dengan kekuasaan yang digenggam.

“Kader banteng itu semakin didesak, semakin diremehkan, akan semakin tajam tanduknya. Daya juangnya semakin kuat. Dengan segala dinamika politik yang ada, di bawah kepemimpinan dan teladan ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, saya yakin kami akan tetap memenangkan pemilu 2024 mendatang,” tegasnya. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait